Welcome To www.adempiere.web.id

This blog is in Indonesian Language, to read in English please use google translate
-------------------------------------------------------------------------
Assalamu allaikum Wr Wb
Selamat datang di www.adempiere.web.id, tempat untuk berbagi informasi Komunitas ADempiere Indonesia , serta sharing informasi Software ERP (Enterprise Resource Planning)berbasis Opensource khususnya Adempiere / iDempiere dan OpenBravo. Semoga informasi yang ada di blog ini, bisa bermanfaat.
Wassalam
Agung Budi Santosa
.>>> [ BACK TO HOME ] <<<.

Tuesday, June 15, 2010

Training Angkatan ke 5 - June 2010

Training "ADEMPIER ESSENTIAL TRAINING" Angkatan 5
15-16 June 2010, ASTON RASUNA HOTEL, Kuningan Jakarta



















Training "Adempiere Essential Training" angkatan ke 5 yang diadakan oleh Alphamedia di Hotel Aston Rasuna kuningan pada tanggal 15 - 16 Juni 2010 berlangsung dengan baik dan sukses. Training yang diadakan selama 2 hari ini diikuti oleh para IT manager dan executive dari berbagai perusahaan dari jakarta, banten, semarang, surabanya, pasuruan hingga peserta dari Malaysia.

Pada kegiatan training ini, peserta diajarkan tentang teknologi Adempiere serta dibimbing untuk melakukan instalasi, seting, serta konfigurasi Adempiere. Selain itu juga diajarakan navigasi adempiere bagaimana mendapatkan info secara cepat melalui drill down, melakukan input data melalui zoom across, serta fitur fitur lain yang merupakan keunggulan adempiere.

Selanjutnya peserta juga belajar melakukan implementasi hingga melakukan transaksi sampai bisa menghasilkan laporan akuntansi di Financial Report, serta melakukan custom report on the fly.

Dengan materi yang cukup padat selama 2 hari memang cukup menguras tenaga dan pikiran para peserta training, namun dengan pengetahuan yang didapat selama training, para peserta umumnya merasa optimis dapat mengimplementasikan adempiere di perusahaan masing masing sekembalinya mereka dari kegiatan training ini. Semoga!

FOTO KEGIATAN TRAINING



























FOTO BERSAMA, Setelah kegiatan training selesai
















No comments: